NUSA LEMBONGAN ALTERNATIF LOKASI WISATA YANG MASIH "PERAWAN"

Pesona keindahan Nusa Lembongan kini sudah tidak asing lagi di telinga setiap orang yg berkunjung ke Bali. Bali yang biasanya dikenal dengan deburan ombak pantai Kuta, pesona kecantikan Pura Tanah Lot, keagungan Pura Besakih atau romantisme sunset di pantai Dreamland.. kini dilengkapi dengan pesona keindahan alam Nusa Lembongan dengan pasir yang putih serta wisata bahari yang akan membuat liburan Anda menjadi kenangan yang tidak terlupakan.


Nusa Lembongan adalah salah satu pulau kecil dari tiga pulau kecil yang terletak di sebelah tenggara Bali, yakni: Nusa Pedida, Nusa Lembongan dan Nusa Ceningan. Gugusan tiga pulau yang merupakan bagian dari Kabupaten Klungkung dipisahkan dari Pulau Bali dengan Selat Badung. Untuk mencapai Nusa Lembongan, dari Bali harus menyeberangi selat kecil dari Pelabuhan Padangbai - Karangasem atau dari Sanur - Denpasar dengan waktu tempuhnya sekitar 1 - 1,5 jam dengan biaya berkisar 25.000 - 50.000 dengan public boat.


Tidak seperti di Kuta, Tanah Lot, Dreamland.. sesampainya di Nusa Lembongan, Anda akan disambut pantai yang berpasir putih dengan laut yang jernih dengan berbagai jenis ikan berwarna-warni serta trumbu karang yang indah dan beraneka warna... alamnya yang masih "perawan" yang belum tersentuh oleh tangan-tangan jahil, tetapi walaupun masih alami di sana sudah dilengkapi beberapa fasilitas yang siap memanjakan Anda seperti: hotel/bungalow, restoran, tempat pertunjukan kesenian, sampai objek wisata laut untuk menyelam dan menyaksikan terumbu karang yang indah di dalamnya.

So buat yg pengen mengisi liburan ke Bali.. tidak ada salahnya berkunjung ke Nusa Lembongan..

0 komentar:

Posting Komentar

 

posting

Diberdayakan oleh Blogger.