"Benteng" Windows 7: Keuntungan dan kerugian privasi

Windows 7 dianggap sebagai sistem operasi paling aman yang pernah Microsoft, tetapi tidak benar-benar sempurna. Akupunktur poin atau memberikan keuntungan dan kerugian dalam privasi Windows 7. Dalam newsletter dari Microsoft Security Intelligence Report yang diterbitkan baru-baru ini menunjukkan bahwa sudah memiliki inti pertarungan tingkat keamanan dari Windows XP ke Windows 7. Namun, sistem operasi apa yang sempurna. Apakah Windows 7 adalah dianggap "benteng kuat", tapi masih menunjuk ke permintaan dapat mengalahkan. Harap menyediakan dua atas pakar keamanan, dan Wisniewski Reguly poin atas kekuatan dan kelemahan dari "benteng" sekarang.
Membaik baru saya
Microsoft sudah memiliki perbaikan yang signifikan untuk melindungi rakyat dan memperbaiki sistem Windows menambahkan beberapa fitur keamanan baru dalam transisi dan pengembangan dari Windows XP ke Windows Vista. Dengan Windows 7, beberapa fitur keamanan yang ditingkatkan dan lebih Microsoft juga tidak lupa untuk menambahkan fitur baru.
Berikut adalah beberapa fitur keamanan Windows 7 Kami catatan:
1. ASLR (Alamat Space Layout pengacakan) dan DEP (Data Execution Prevention) adalah dua fitur yang telah di Windows Vista, tetapi meningkat secara signifikan pada Windows 7.
ASLR adalah mekanisme keamanan akan memberikan data ke memori secara acak dalam rangka meningkatkan kesulitan untuk penyerang dimaksudkan untuk mengambil keuntungan dari kelalaian dari sistem.
The DEP adalah fitur sudah di masing-masing dilengkapi dengan Windows XP, bekerja untuk mencegah serangan buffer overflows memori melalui sistem. Selain yang DEP bekerja untuk mencegah serangan berbahaya klip dan proses yang berjalan pada sistem. Anda dapat membaca lebih cara mengaktifkan fitur DEP pada Windows XP dan Vista telah Area Tri arahan di sini.
Chester Wisniewski, penasihat senior keamanan harian reputasi untuk Sophos, "ASLR telah benar-benar ditingkatkan pada Windows 7, yang menurutnya, file library (DLL) akan secara acak dimuat ke alamat memori setiap kali Anda me-restart sistem. Perdagangan malware tetap didasarkan pada file ke memori keuntungan, dan memiliki keunggulan teknis dari kerentanan bahwa perangkat lunak berbahaya. "
Wisniewski mencatat bahwa DEP sekarang telah menambahkan proteksi web browser Internet Explorer dan tulang punggung layanan sistem yang sebelumnya tidak dilindungi pada Windows Vista.
2. BitLocker: Apakah fitur enkripsi drive pertama kali diluncurkan pada Microsoft Windows Vista. Pada awalnya, fitur ini hanya dapat mengenkripsi partisi untuk menginstal Windows, dan kemudian teks tersebut telah diperluas upgrade SP1, partisi lain untuk mengenkripsi hard disk, tapi masih tidak dapat mengenkripsi drive keras eksternal atau USB.

Tyler Reguly, insinyur kepala departemen penelitian untuk keamanan nCirle, dengan Windows 7, Microsoft telah terintegrasi lebih mungkin untuk mengenkripsi data USB, dan fitur ini benar-benar efisien perlindungan puluhan GB data perangkat penyimpanan mobile.
3. Internet Explorer 8 (IE 8): ini tidak benar-benar sebuah browser khusus untuk Windows 7 karena pengguna dapat men-download dan digunakan pada versi Windows. Tetapi semua Wisniewki Reguly dan sepakat bahwa, IE8 benar-benar merupakan langkah ke arah yang benar dari Microsoft.
Reguly Tyler berkata: "peluncuran IE8 menunjukkan bahwa Microsoft benar-benar tertarik dengan privasi pada browser Anda."
Wisniewski, menambahkan: "IE8 telah membangun lebih banyak fitur pengamanan baru bernama SmartScreen, mirip dengan fitur keamanan Google Chrome atau Firefox. Ini adalah fitur untuk menyaring situs, sehingga blok situs yang tidak eksklusif untuk melindungi pengguna.
Jika tidak menggunakan Windows 7, pengguna dapat tetap men-download secara gratis di IE8 microsoft.com / windows / internet-explorer / di seluruh dunia-sites.aspx (Jika Anda mengalami kesulitan download dari link di atas, Anda bisa download di soft4all.info/free-software-download/internet-explorer-8-making-your-web-even-better /).
The "celah" bukan "isi"
Seperti disebutkan di atas, walaupun sangat upaya Microsoft untuk meningkatkan keamanan, tetapi sistem operasi yang sempurna, dan Windows 7 menawarkan yang sama. Berikut adalah beberapa yang mungkin gagal, Microsoft harus sadar daripada di versi berikutnya dari Windows.
1. Windows Firewall: Windows telah kehilangan account tidak berhenti waktu untuk melakukan merger firewall dengan sistem operasi, yang mengakibatkan kelahiran Windows Firewall. Tapi, maaf, default Windows firewall belum pernah diberi nilai lebih tinggi, tapi tidak menyediakan fitur canggih untuk menyaring data yang ditransfer melalui sambungan internet, untuk mencegah serangan dari luar ...
Windows Firewall - halus tetapi tidak benar-benar efektif
Reguly Tyler berkata: "Tentang pilihan pribadi, saya tidak akan menggunakan perangkat lunak dari baris ke-3. Aku melihat kita menggunakan terlalu banyak sumber daya dan mempengaruhi kinerja sistem. Akan menjadi besar jika Windows Firewall untuk menjadi lebih kuat. Aku akan dicatat, bahwa korelasi antara "lebih berkuasa" dan "agama banyak sumber daya sistem. Mungkin, karena perangkat lunak firewall perisai 3 baris Anda menjadi "bahasa" lebih banyak sumber daya karena sistem umumnya lebih kuat dan efektif. Ini yang Microsoft perlu menyeimbangkan perhatian terhadap kinerja dan keamanan menggunakan Windows Firewall.
2. Format file TersembunyiSecara default, Microsoft terus untuk menandai format file akrab dikenal, berarti bahwa jika sebuah nama file dalam penuh "24h.jpg" test Windows hanya akan menampilkan "24 jam".
Namun, berpikir kembali Chester Wisniewski, kerja format file tersembunyi adalah cacat spyware perisai dapat keuntungan bagi para pengguna mata. Wisniewski berkata: "Ini dapat membantu e-mail dari Trojan akan dengan mudah menggunakan mata Manh kata kunci sederhana bagi pengguna, dengan menambahkan format file untuk penulis. File seperti "virus.jpg.exe" tidak itu saja, hanya akan ditampilkan sebagai Windows "virus.jpg" dan pengguna akan secara keliru berpikir bahwa adalah sebuah format file gambar jpg berbahaya dan secara tidak sengaja mengaktifkannya " .
3. Mode pura-pura XP: Ini adalah modus pura-pura, memungkinkan penggunaan perangkat keras atau perangkat lunak yang tidak kompatibel atau tidak bekerja pada Windows 7. Perangkat dan perangkat lunak akan berfungsi sebagai lingkungan normal dan stabil di Windows XP mengejek.
Mungkin akan mengalami masalah di sini meskipun adalah murni untuk lingkungan Windows XP Anda, tetapi modus pura-pura tidak ada perlindungan dari setiap Windows 7.
Mode Windows XP - tanpa pelindung mesin virtual pada Windows 7
Wisniewski penjelasan: "Windows XP Mode membuka lapisan baru kompleksitas isu-isu keamanan pada Windows. Secara default, Windows 7 akan secara otomatis mengatur virtual partisi dari Windows XP, ini akan menjadi "mulut yang baik" untuk malware jika tidak sepenuhnya terlindungi. "
4. User Account Control (UAC): fitur WIFI dianggap "ekstra" ketika dimasukkan ke dalam Windows Vista. Tujuannya adalah agar pengguna dapat dengan mudah mengelola dan no virus itu diaktifkan secara otomatis atau dengan tangan, tetapi dengan kebanyakan pengguna, UAC dianggap mengganggu diri sendiri, dan tidak ada awan yang sudah ada untuk menggunakan fitur ini.
UAC - Jangan membawa efisiensi yang diinginkan
Microsoft sudah memiliki perbaikan signifikan UAC di Windows 7, batu apung "sebagai versi" pengguna daripada sebelumnya, bagaimanapun, itu tidak benar-benar efektif dalam mencegah penetrasi perangkat lunak memfitnah. Baik Reguly dan Chester Tyler Wisniewski setuju bahwa UAC tidak benar-benar fitur keamanan tetapi juga berpikir Microsoft perlu untuk terus mengembangkan UAC untuk menjadi tidak lagi.
Kualifikasi di atas adalah dua ahli terkemuka pada perbaikan keamanan ke Windows 7. Anak-anak, jika Anda hanya pengguna umum, tes kualifikasi untuk fitur keselamatan Anda sendiri Windows 7 adalah seperti? Atau secara otomatis untuk menarik kesimpulan sendiri setelah menggunakan sistem operasi Microsoft sangat diinginkan hari ini.


0 komentar:

Poskan Komentar

 

posting

Diberdayakan oleh Blogger.